Sabtu, 17 Januari 2009

AIP AWARD NOMINASI COWOK TERGANTENG



3 COWOK TERGANTENG DAN TERCANTIK

DI JURUSAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN



Siapakah dia (hehehehehe)…tentu para cewek akan bertanya2…..mungkinah dia se ganteng Brad pitt..mungkinkah se romantis shrukh khan...atau se gentelmen Arnold Suasana Segar ..hehehhehe (capek bgt dehh)……..


Nominasi cowok terganteng di jurusan administrasi pendidikan ini tidak lah mengada-ngada…akan tetapi telah dipertanyakan kesana dan kemana-mana (ka ma yo tu). Dan telah diuji kualitasnya sampai ke ujung galaksi..hehehhe (lebaiy banget deh)….


OK…tidak memperpanjang waktu sindiran…saya akan sebutin 3 cowok terganteng di AIP,…siap2..1…2…3…(ini dimulai dari yang paling bawah dulu)

Posisi Juara ke tiga diraih oleh…jreng…jreng..hehehe…


YANDRA GAUTAMA

(sebutin nama lain..antrak, soundtrack, ABDRI KADABRI, kalau dah malan

namanya jadi sandra dewi)






Kenapa saya menempatkan dia tempat yang ketiga, kenapa, karena ada yang lebih ganteng-ganteng banget dari dia….itu akan saya sebutkan nanti….dengan sifatnya cool dan parasnya yang rupawan dan bibir yang sedikit seksi.. dan rambut yang agak culun..tentu bisa dipertimbangkan untuk bisa masuk nominasi AIP award..yang diprodusenkan oleh saya sendiri..hehehhe….jika anda berminat segera kirim no. hp anda dengan mencantumkannya pada commentar di bawah…kalau ada waktu saya akan beritahu no. Hp ya..hehehehe….OK….


Satu alasan lagi kenapa saya memberanikan diri untuk mengatakannya dia cowok tercantik….why…karena kalau dia dah jadi cewek juga mirip cewek banget…so bisa di bilang begitu….,,,,,hehehhe (dilarang menghina apalagi mencaci…anggap itu lumrah saja dan dimaklumi saja)


Next…untuk posisi kedua…..diraih oleh MUKHLIS (nama yang singkat tapi bermakna..cari ndiri maknanya apaan..hehehhe..OK)…sedikit berotot dan berwibawa….mungkin kalau para cewek dah melihatnya........of course…jadi lebih sehat kembali…hehehehhe…..apalagi ya harus di bilangin tentang mukhlis ya..dah capek banget ni nulis..liat aja ndiri ya fotonya..hehehehe..dan kalau dah jadi cewek kayak apaan..tentu bisa dilihat sendiri OK….





So…untuk posisi termasyur..tidak salah lagi saya menilai…siapakah dia...jangan tergesa-gesa karena wajah yang satu ini sangatlah langka dan jarang dimiliki oleh orang….fotonya saya sensor karena saya takut ntar ada yang ngiri banget ma teman saya yang satu ini..ntar banyak cowok2 jadi j0mblo kalau dah berurusan dengan cowok yang satu ini (pujangga wanita)….kalau mau lihat seperti apa dia jadi cewek (muanis dan mirip tante-tante kaya)…kamu bisa melihatnya disini….


Ok…sekian dulu informasi AIP Award ini saya tulis, ini telah disetujui oleh REKTOR UNP dan DEKAN FIP sendiri..untuk memberikan kuasa kepada saya…untuk memilih lelaki penjantan tanggung untuk bisa dipublikasikan kepada cewek-cewek yang belum punya pasangan….OK…please..yourcomment….agar gw bisa menyambung kategori penghargaan seperti ini untuk selanjutnya….KOMENTARMU MEMBERIKAN SEMANGAT UNTUKKU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar